Pemerintahan

MENYAMBUT PERGANTIAN TAHUN, PEMKAB SULA GELAR DZIKIR DAN TABLIGH AKBAR DENGAN TEMA “MUSABAH DIRI UNTUK MASA DEPAN LEBIH BAIK MENUJU SULA BAHAGIA”

SANANA—Pemerintah Daerah Kepulauan Sula menggelar dzikir dan tabligh akbar dalam rangka menyambut pergantian Tahun Syamsiah bersama Habib Zaky bin Abdurrahman Al’Aydrus dengan tema “Muhasabah Diri untuk Masa Depan Lebih Baik Menuju Sula Bahagia”, yang berlangsung aula pertemuan istana daerah Dad Hia Ted Sua. Sabtu, 31/12/2022

Sebelumnya, rangkaian acara dimulai dengan penyerahan bantuan alat pertanian dan bibit tanaman yang diberikan oleh Alien Mus Anggota DPR RI, yang diserahkan langsung kepada warga.

Acara kemudian dilanjutkan dengan zikir dan doa bersama ibu-ibu majelis taklim se-Kepulauan Sula, Ketua DWP Kepulauan Sula beserta pengurus, Ketua tim Penggerak PKK dan pengurus yang dipandu secara langsung oleh Habib Zaky bin Abdurrahman Al’Aydrus, dilanjutkan dengan pembacaan tahlil yang dihadiri Bupati, unsur Forkopimda, Sekda, para Asisten, Pimpinan OPD, kepala desa, imam empat desa adat dan imam masjid Agung.

Pembacaan dzikir dan doa bersama ditutup dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu oleh Habib Zaky bin Abdurrahman Al’Aydrus beserta Bupati, dan juga foto bersama anak-anak.

Acara ini diikuti oleh para ASN maupun non ASN lingkup Pemda Kepulauan Sula. Selanjutnya, pada malam hari diselenggarakan malam ramah tamah pergantian Tahun Baru 2023.

Pewarta : Hilda Fatgehipon

Editor : Anggi Buamona

Dokumentasi : Diskominfo Sula

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close