EkonomiPemerintahanPendidikan

BUPATI KEPULAUAN SULA RESMI BUKA BIMTEK E-KINERJA ASN & TATA CARA PERHITUNGAN ANGKA KREDIT PEJABAT FUNGSIONAL TAHUN 2024

DISKOMINFO SULA, Jakarta-Bupati Hj. Fifian Adeningsi Mus resmi membuka bimbingan teknis kepegawaian dengan tema Penerapan Sistem Informasi E-Kinerja ASN dan Tata Cara Perhitungan Angka Kredit bagi Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula Tahun 2024, yang digelar oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kepulauan Sula, bertempat di Hotel Ibis, Jakarta. (Minggu, 28/04/2024)

Para peserta Bimtek Lingkup Pemerintaha Kabupaten Kepulauan Sula
Para peserta Bimtek Lingkup Pemerintaha Kabupaten Kepulauan Sula

Dalam sambutanya Bupati menyampaikan bahwa, kedudukan dan peran ASN dalam setiap organisasi pemerintah sangat penting. Sebab ASN merupakan tulang punggung pemerintahan dalam mewujudkan tujuan dari pembangunan nasional, karena sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, yang harus mengabdi kepada tugasnya, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Bupati juga menegaskan, “Pengembangan sumber daya aparatur, khususnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula harus menjadi perhatian kita bersama, karena kinerja aparatur menjadi indikator berhasilnya tujuan dari pembangunan itu sendiri. Oleh karena itu, saya meminta kepada semua perangkat daerah, agar terus mengembangkan inovasi dan bekerja keras dalam memajukan kabupaten kepulauan sula yang kita cintai bersama.”

Melalui kegiatan tersebut, Bupati berharap para peserta yang mengikutinya, mampu mengaplikasikan materi yang diberikan dalam peningkatan kinerja perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula.

Kepala BKPSDM Kabupaten Kepulauan Sula, Fadila Waridin, SSTP saat memberi arahan pada Bimtek

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kepulauan Sula, Fadila Waridin, SSTP menyatakan, Kegiatan bimbingan teknis kepegawaian merupakan salah satu bentuk pengembangan kompetensi sumber daya aparatur dalam pengelolaan birokrasi pada Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula.

Lebih lanjut, Fadila Waridin, SSTP mengungkapkan, “Terima kasih atas segala dukungan dari Badan Kpegawaian Negara sebagai instansi pembina kami di daerah, dan juga Pemerintah Daerah yang mendukung penuh setiap kegiatan yang kami laksanakan.”

Kegiatan tersebut turut dihadiri Sekretaris Daerah Muhlis Soamole, SE., M.H, para Staf Ahli, para Asisten, Ketua DWP Kepulauan Sula Nyonya Melisa Soamole, para pimpinan OPD lingkup Pemerintah Daerah, narasumber dari BKN, serta para peserta bimbingan teknis.

Pewarta : Hilda Fatgehipon
Editor : Gee Buamona
Dokumentasi : Diskominfo Sula

 

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close