MasyarakatPemerintahan

BUPATI KEPULAUAN SULA TURUT SERTA  PEMASANGAN TIANG ALIF MUSALA TRI SULA

DISKOMINFO SULA, Sanana–Pemerintah Daerah melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kepulauan Sula menggelar Thalilan oleh Soa Gareha, dalam rangka Pemancangan Tiang Alif Musalah Tri Sula, di Desa Fagudu, Kecamatan Sanana.

Prosesi tersebut diawali dengan pengangkatan tiang alif oleh Bupati Fifian Adeningsi Mus, SH.mengangkat bersama para Ibu-ibu pimpinan OPD dan lainnya untuk mengantar menuju ke Musalah Tri Sula.

Kemudian dilakukan pemancangan tiang alif Musalah Tri Sula, ditandai dengan azan oleh Imam Desa Fagudu H. Naim Buamona. Dan, diakhiri dengan pembacaan doa selamat oleh Imam Desa Fatce H. As’At Soamole S.Pd, yang menandakan kegiatan pemancangan tiang alif telah selesai.

Kepala Bagian Kesra Setda Idham Umamit, S.Pd., M.Pd.I berharap, kehadiran Masjid Tri Sula bisa dipakai, serta memudahkan para tamu maupun musafir dari luar daerah untuk beribadah.

Turut hadir dalam kegiatan, Asisten I Drs. Ahmad Salawane, Asisten II Abdi Umagapi S.Hut, M.Si, Asisten III H. Zaidun S.Pd. M.Pd, para unsur pimpinan OPD ruang lingkup Pemda, para Kepala Desa, para Imam Desa, para tokoh agama, para Jamaah Haji, serta para tokoh masyarakat dan tamu undangan.

Pewarta : Hilda Fatgehipon
Editor : Gee Buamona
Dokumentasi : Diskominfo Sula

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close