MasyarakatPemerintahan

BUPATI KEPULAUAN SULA TINJAU LANGSUNG UJI COBA STANDAR KMP SULA BAHAGIA

DISKOMINFO SULA, Sanana–Bupati Hj. Fifian Adeningsi, SH melakukan uji coba perdana KMP Sula Bahagia didampingi Sekretaris Daerah Muhlis Soamole, SH., ME bersama para Asisten Setda, dan pimpinan OPD lingkup Pemda.(Senin 08/01/2023)


Uji coba tersebut bertujuan untuk memastikan kapal KMP Sula Bahagia layak jalan. Hal itu dilakukan untuk meninjau kesiapan KMP Sula Bahagia, sebelum digunakan oleh masyarakat sebagai salah satu alat transportasi laut antar pulau.

Bupati dalam harapannya, “Saya berharap melalui kapal KMP Sula Bahagia bisa digunakan sebagai alat transportasi masyarakat pada umumnya. Terutama masyarakat Pulau Mangoli dalam aktivitas kesehariannya menuju Pulau Sulabesi.”
Bupati juga mengingatkan kepada Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Sula, agar secepatnya merilis jadwal operasi kapal dan tiket Sanana-Mangoli, sehingga kapal KM Sula Bahagia Bisa secepatnya digunakan oleh masyarakat.

Tak lupa, Bupati turut mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Perhubungan Transportasi Perairan, Dirjend Perhubungan Darat, Kementerian Perhubungan RI, yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Sula. Khususnya, masyarakat di pulau mangoli. Sehingga adanya kapal KMP Sula Bahagia, bisa membantu masyarakat dalam hal perjalanan ke Ibu kota Kabupaten Kepulauan Sula.

Pewarta : Hilda Fatgehipon
Editor : Gee Buamona
Dokumentasi : Diskominfo Sula

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close