EkonomiMasyarakatPemerintahan

JELANG NATAL 2023, BUPATI, ANGGOTA DPR RI DAN FORKOPIMDA GELAR SAFARI NATAL SERTA GERAKAN PASAR MURAH

DISKOMINFO SULA, Kepulauan Sula–Bupati Kabupaten Kepulauan Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus, SH bersama Alien Mus, Anggota DPR RI Komisi IV, Hi. Ahkam Gazali, Wakil Ketua DPRD Kepulauan Sula, beserta pimpinan OPD lingkup Pemda Kepulauan Sula melakukan kunjungan kerja kepada seluruh umat Kristen di Kecamatan Mangoli Utara, dalam rangka safari natal sekaligus pembukaan Gerakan Pasar Murah (GPM). Sabtu, 23/12/2023.

Bupati Kepulauan Sula melalui sambutannya menyampaikan, gerakan pasar murah merupakan upaya pemerintah untuk menurunkan inflasi dari pusat sampai daerah. Hal tersebut sebagai upaya pengendalian harga pangan menjelang Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) dan Tahun Baru 2023.

“Saya berharap bahwa upaya stabilitasi pasokan dan harga semacam ini terus dilaksanakan, bukan saja menjelang hari besar keagamaan nasional. Akan tetapi ketika gejolak harga perlu juga dilaksanakan,” ungkap Bupati.

Sebelum mengakhiri sambutan, Bupati mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru kepada umat Kristiani, yang berdomisili di Kecamatan Mangoli Utara. Selain itu, Bupati juga turut berterima kasih kepada pengusaha yang berpartisipasi, serta OPD teknis terkait yakni Dinas Ketahanan Pangan bekerjasama dengan Dinas Koperasi dan UKM, Perindustrian dan Perdagangan.

Pewarta : Hilda Fatgehipon
Editor : Gee Buamona
Dokumentasi : Diskominfo Sula

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close