EkonomiMasyarakatPemerintahan

BUPATI KEPULAUAN SULA HADIRI PENYERAHAN BANTUAN ASPIRASI BERUPA ALAT PERTANIAN & PERIKANAN

DISKOMINFO SULA, Sanana–Bupati Kabupaten Kepulauan Sula Hj. Fifian Adeningsih Mus, SH menghadiri acara penyerahan bantuan aspirasi berupa alat pertanian dan perikanan bagi kelompok tani dan nelayan oleh Alien Mus Anggota DPR RI komisi IV fraksi Golkar, yang berlangsung di Aula istana daerah Dad Hia Ted sua. Sabtu, 23/12/2023

Tujuan dari bantuan tersebut sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan aspirasi yang turut mendukung masyarakat Kepulauan Sula. Menurut Alien Mus, bantuan tersebut merupakan komitmen untuk membangun Kepulauan Sula melalui bidang perikanan dan pertanian.

Melalui pemberian bantuan tersebut, Alien Mus mengungkapkan bahwa, “Semoga apa yang diberikan oleh Kementerian Pertanian, Kementerian Perikanan dan juga Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat. Apalagi bila bantuan tersebut berhasil mendukung masyarakat Kepulauan Sula untuk swasembada pangan secara mandiri.”

Pada kesempatan yang sama, Alien Mus pun menyampaikam peluang Sulamina sebagai salah satu produk lokal yang telah dikenal secara nasional, sebagai produk yang berasal dari Kepulauan Sula.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kepulauan Sula Muhlis Soamole, para Asisten, pimpinan OPD lingkup pemda dan masyarakat.

Pewarta : Hilda Fatgehipon
Editor : Gee Buamona
Dokumentasi : Diskominfo Sula

 

 

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close