TP PKK Kepulauan Sula Sabet Juara di HKG Tingkat Provinsi Malut

Kepulauan Sula, Rangkain Kegiatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke – 47 Tingkat Provinsi Maluku Utara di Bumi Saruma Kabupaten Halmahera Selatan di Tutup dengan resmi oleh Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Maluku Utara Bambang Hermawan, Jumat (26/10).

Sambutan Gubernur Malut di wakilkan oleh Pj Sekda menyampaikan “Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para bupati dan walikota yang telah berpartisipasi mengirimkan peserta tim Penggerak di setiap kabupaten dan kota di Maluku utara” Ucapnya.

Selain dari pada itu Nominasi Juara yang dirahi oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Sula diantaranya Juara 1 pola Asuh anak dan remaja ( Desa Paslal), Juara 3 Kader posyandu (Desa Paslal), Juara 2 kategori Desa terpencil (Desa Paslal), Juara Harapn 2 Kasidah, Juara 1 Live musik pria, Juara favorit Live Musik kategori Wanita, Juara 3 Senam Kreasi Three ends, Juara 1 Fashion Show dan Juara 3 penyuluhan (Desa Paslal), dan ketua Tim Penggerak PPK Kabupaten kepulauan Sula, Hong Fince Hongarta Thes juga menerima penghargaan dari Panitia Penyelenggara.

Diketahui Kegiatan HUT tersebut di buka langsung Oleh Bapak Bupati Halmahera Selatan Bahrain Kasuba, S.Pd.M.Pd, berlokasi di Bumi Saruma Halsel, pelaksanaan kegiatan dilaksanakan dari tanggal 23 – 25 Oktober 2019, di ikuti oleh 10 kabupaten Kota di Antaranya yaitu Kabupaten Kepulauan Sula, Kab. Pulau Taliabu, Kab. Halmahera Selatan, Kab.Halmahera Utara, Kab. Halmahera Barat, Kab. Halmahera Tengah, Kab. Halmahera Timur, Kota Ternate, Kab. Pulau Morotai dan Kota Tidore dan perwakilan dari Provinsi.

Tahun 2020 Kegiatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke – 48 Tingkat Provinsi Maluku Utara akan dilaksanakan di Ibu Kota Provinsi Maluku Utara Sofifi. (RS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *