Tim Penggerak PKK kabupaten Kepulauan Sula, tiba di Kabupaten Helmahera Selatan

Kepulauan Sula, Tim Penggerak PKK kabupaten Kepulauan Sula, tiba di Kabupaten Helmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara, senin, (21/10).

Kegiatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke – 47 Tingkat Provinsi Maluku Utara berlokasi di Bumi Saruma Kabupaten Halmahera Selatan, Tim penggerak PKK kepulauan sula mengirimkan 38 peserta yang terdiri dari Pokja 1 sampai dengan pokja 4 yang  di pimpin langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kepulauan Sula Ibu Hong Fince Hongarta Thes selaku istri Bupati kepulauan Sula.

Dalam keterangan Resmi  Ketua Tim Penggerak PKK Kepulauan Sula Hong Fince Hongarta Thes, beliau menyampaikan bahwa  pelaksanaan kegiatan lomba yang nantinya akan kami ditampilkan antara lain lomba Pameran UP2K, Lomba Penyuluh, Lomba Tarian Theree Ends, Lomba Qasida, Lomba Live Musik, Lomba Joget Balon, Fashion Show Baju Adat, selain dari pada kegiatan tersebut ada juga stand pameran di dalam nantinya akan kami pamerkan hasil kerajinan, dan kuliner Khas Kepulauan Sula, dan kami dari sula siap untuk bertanding, ibu Ketua PPK juga menyampaikan bahwa kita dari Sula pernah  Juara berturut-turut 2 kali dari tahun 2017 dan 2018 dan keluar sebagai juara umum dan harapnnya sula bisa manjadi tuan rumah yang ke 3 kalinya, ucapnya”.

Pembukaan acara Hari Kesatuan Gerak PKK Ke – 47 Tingkat Provinsi Maluku Utara, akan di buka pada besok Selasa, 22 Oktober 2019. (Rs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *