Pemerintahan

PERINGATI HARI AMAL BAKTI KE-76, KEMENAG KABUPATEN KEPULAUAN SULA MENGGELAR JALAN SEHAT KERUKUNAN TAHUN 2022

Sanana-Asisten III H. Zaidun, S.Pd., M.Pd mewakili Bupati Kepulauan Sula Hj Fifian Adeningsi Mus, SH secara simbolis melepas barisan jalan sehat kerukunan dengan pelepasan bendera. Kegiatan ini dalam rangka perayaan Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI ke-76 Tahun 2022, oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten kepulauan Sula bekerjasama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) Ternate, bertempat di taman Wansosa Sanana. Minggu, (02/01/2022)

Dalam sambutan kepala Kantor Kementerian Agama Kepulauan Sula Saiful Djafar Arfa, S.Pd., M.Pd mengucapkan selamat hari amal bakti kementerian agama ke-76 sekaligus menghimbau pada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Asisten III H. Zaidun, S.Pd., M.Pd mewakili Bupati Kepulauan Sula Hj Fifian Adeningsi Mus, SH mengajak masyarakat untuk selalu menjaga keharmonisan, kebersamaan, persaudaraan beragama dan antar beragama sekaligus mengingatkan pentingnya vaksinasi dalam pencegahan penularan Covid-19.

“Percepatan vaksinasi ditiap daerah harus mencapai 70%. Untuk wilayah Kepulauan Sula mencapai target 63%, maka masih perlu sekitar 1.000 individu agar mencapai target vaksin. Percepatan vaksinasi memiliki peran penting untuk memutus mata rantai penularan Covid-19,” tegasnya.

Beliau juga memiliki harapan yang besar terhadap para ASN kementerian agama untuk terlibat dalam sosialisasi percepatan vaksinasi. Karena hal tersebut merupakan tanggung jawab semua elemen stakeholder.

Pewarta : (Hilda Fatgehipon & Lisa A.Umagapi)

Editor : (Anggi Buamona)

Dokumentasi : (Tim Media Diskominfo)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close