Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula 2020

Kepulauan Sula, Anggota KPU propinsi Maluku utara Mohtar Alting, Wakapolres Kepulauan Sula Kompol Arifin La Ode Buri,Wakil Ketua DPRD Kep Sula Akham Gazali,Ketua KPU kepulauan sula, Yuni Ayuba, Anggota bawaslu Kepulauan Sula Ajwan Umasugi, menghadiri kegiatan Peluncuran Bursa Calon Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020, berlokasi di Taman Kota Sanana, Minggu, (17/19).

Kegiatan ini diawali penyampaian oleh Sambutan oleh ketua KPU Kepulauan Sula Yuni Ayuba yang mnyampaikan ucapkan Terima Kasih Kpd Semua unsur yg mendukung kgiatan peluncuran pemilihan bupati dan Wakil bupati kepulauan sula tahun 2020. Pemilihan Umum Kepala Daerah yg akan berlangsung pada tgl 23 September 2020 Akan diikuti oleh 270 Daerah,khusus di Maluku Utara akan diikuti oleh Kota Ternate, Kota Tidore, Kepulauan Sula, Halmahera Selatan, Halmahera Timur, Halmahera Barat, Halmahera Utara dan Pulau Taliabu.

Diketahui Kabupaten Kepulauan sula merupakan Kabupaten ke tiga yg melakukan peluncuran pilkada 2020, Setelah kabupaten halsel, kota ternate…

“Bupati Kepulauan Sula Hendrata Thes, menyampaikan dalam sambutannya menghimbau kpd seluruh warga masyarakat sula untuk menyukseskan Semua Tahapan Pilkada dan mnjaga situasi Kantibmas Sehingga pilkada berlangsung dengan lancar, aman dan damai.

Sedangkan Anggota KPU propinsi maluku utara Mohtar Alting berharap sama dgn bupati kepulauan sula agar pilkada di sula dapat berlangsung dengan lancar Aman dan Damai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *