HUT DWP Ke 20 Resmi di Tutup Oleh Dewan Penasehat DWP

Kepulauan Sula, HUT DWP Resmi ditutup oleh penasehat DWP Kabupaten Kepulauan Sula Ibu Hong Fince Hongarta Thes bertempat di Restoran cakalele desa Mangon, Jumat, (20/12).

Hadir dalam acara tersebut Bapak Bupati Kepulauan Sula Hendrata Thes, Kapolres Kepulauan Sula AKBP. Muhammad Irvan, SIK., Kasdim Kodim 1510 Sanana Kolonel Inf. Sugeng, Sekretaris Daerah Syafrudin Sapsuha,SP.,M.Si, dan Seluruh Organisasi Perangkat Daerah.

Dalam sambutannya Ibu Penasehat, Beliau mminta kepada semua Ketua Unsur Pelaksana DWP di setiap Instansi agar lebih aktif dalam menjalankan organisasi DWP, untuk itu Melalui tempat ini juga kami minta kepada seluruh pimpinan SKPD agar selalu mendukung dan mendorong seluruh kegiatan DWP diinstansinya masing-masing.

Dharma Wanita Persatuan merupakan mitra yg bersinergi dengan pemerintah daerah, demikian juga dengan Semua organisasi wanita lainnya Seperti PKK, PERSIT, BHAYANGKARI dll, DWP harus membangun kemitraan dengan baik.

Sebelum mengakhiri sambutannya ny Hong Fince Hongarta berharap dalam perayaan HUT DWP KE 20 tahun 2019 bisa selalu kompak dan menjaga kebersamaan, aktif serta patisipatif, untuk menunjang karir suami sebagai ASN. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *