KesehatanMasyarakat

BUPATI KEPULAUAN SULA SALURKAN PAKET MAKANAN TAMBAHAN KEPADA 16 BALITA STUNTING

DISKOMINFO SULA, Kepulauan Sula-Pemberian paket makanan tambahan oleh Pemerintah Daerah, diserahkan secara simbolis oleh Bupati Hj. Fifian Adeningsi Mus, SH kepada orang tua enam belas balita stunting di Desa Mangoli, Kecamatan Mangoli Tengah. Senin, 05/02/2024

Sekretaris Daerah Kepulauan Sula, Muhlis Soamole SH., ME mengatakan, paket bantuan tersebut merupakan salah satu program program stunting, yang menjadi bagian dari program nasional dari tingkat pusat hingga di daerah.

Sekretaris Daerah Kepulauan Sula, Muhlis Soamole SH., M.E Saat memberikan paket makanan tambahan

Lebih lanjut, Sekda menuturkan, Desa Mangoli menjadi salah satu desa lokus stunting. Maka, diperlukan perhatian dari Pemerintah Daerah, serta para kader dan tenaga kesehatan yang berada di desa lokus stunting. Selain itu, ia juga turut mengimbau masyarakat untuk memberi dukungan kepada Pemerintah Daerah, agar bisa menekan angka stunting di Kepulauan Sula.

“Tahun 2024 ini merupakan tahun terakhir bagi Pemerintah Daerah, serta masyarakat maupun pemangku kepentingan yang ada, agar berupaya secara optimal untuk di tahun ini bisa menargetkan angka stunting pada angka 14 persen. Mudah-mudahan hal ini bisa dilaksanakan Pemerintah Daerah Kepulauan Sula,” jelasnya.

Penyerahan bantuan BKB Kit Stunting dari Bupati Kepulauan Sula kepada Kepala Desa Capalulu.

Untuk diketahui, selain memberi paket bantuan makanan tambahan berupa, makanan kotak, beras, telur, susu dan biskuit kepada balita stunting. Bupati juga menyerahkan bantuan BKB Kit stunting kepada Kepala Desa Capalulu.

Pewarta : Hilda Fatgehipon
Editor : Gee Buamona
Dokumentasi : Diskominfo Sula

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close