Pemerintahan

BUPATI KEPULAUAN SULA MERAIH PENGHARGAAN PEMUDA AWARD ATAS PERAN PARTISIPASI PEMUDA DALAM PEMBANGUNAN

SANANA–Bupati Kepulauan Sula, Hj. Fifian Adeningsi Mus meraih penghargaan pemuda award sebagai salah satu tokoh pemuda yang dianugerahkan oleh Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI). Penghargaan ini diberikan pada Rapat Pimpinan Pusat Paripurna Nasional DPP KNPI yang dihadiri oleh jajaran pengurus DPD I KNPI dan DPD II KNPI se-Indonesia, diselenggarakan di The Sultan Hotel & Residence, Jakarta, tepatnya pada hari Rabu (20/10/2021).

Dikutip dari Times Indonesia, Penghargaan pemuda award diberikan langsung oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ir. Ahmad Riza Patria yang merupakan mantan ketua umum DPP KNPI periode 2002-2005. Penghargaan pemuda award yang diterima sebagai tanda jasa dan wujud apresiasi terhadap peran Hj. Fifian Adeningsi Mus, karena telah aktif meningkatkan partisipasi pemuda dalam pembangunan, selama menjabat sebagai Ketua KNPI Kabupaten Kepulauan Sula

“Ini merupakan sebuah motivasi untuk lebih peduli dan bentuk tanggung jawab baru untuk membentuk daerah yang lebih baik kedepan,” ucap Bupati Kepulauan Sula. Lebih Lanjut, Beliau memiliki harapan terhadap KNPI Kepulauan Sula sebagai salah satu wadah kepemudaan, untuk turut serta aktif bersinergi dengan Pemda Kepulauan dalam berbagai program kerja, baik dari tingkat desa, kecamatan, hingga kabupaten demi mewujudkan visi dan misi Sula Bahagia yang telah dicanangkan Bupati dan Wakil Bupati.

Dilansir dari Nusantaratimurcom, Bupati Kepulauan Sula, Hj. Fifian Adeningsi Mus, melalui Kabag Humas Setda, Julkifli Soamangon mengucapkan terima kasih banyak kepada jajaran pengurus KNPI, yakni Ketua DPP KNPI Haris Pratama, Ketua DPD KNPI Provinsi Maluku Utara dan Ketua DPD Kepulauan Sula SA Ahmad atas penghargaan yang diterima melalui berbagai tahapan kriteria penilaian tertentu.

(Penulis, Hilda)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close