Bolos Sekolah, 40 Pelajar di Kota Sanana Terjaring Razia Polisi Pamong Praja dan Polres Kepulauan Sula

 

Kepulauan Sula, Satuan Polisi Pamong Praja bekerja sama dengan Polres Kepulauan Sula dan Dinas Pendidikan, menggelar Razia anak sekolah hari ini, Rabu (13/19).

Berdasarkan hasil Razia hari ini bersama Anggota gabungan mendapatkan 40 orang pelajar dengan seragam lengkap dilokasi yang berbeda-beda diantaranya tempat Wiffi dan Lingkungan Mesjid Raya.

Dalam keterangan Resmi Kasat Satpol PP M. Zaldi Umasangadji menyampaikan bahwa siswa-siswi yang terjaring Razia hari ini kami kumpulkan di Halaman Polres Kepulauan Sula dan selanjutnya kami memanggil pihak-pihak sekolah tertentu ( Guru-guru di sekolah masing-masing) Untuk datang dan menyaksikan Anak didiknya di polres, dan Kami juga meminta kepada seluruh siswa-siswi hari ini harus membenahi diri dan saya juga menyampaikan bahwa mulai hari ini Jangan sampai terulang kembali, selain itu saya dan Bapak AKP. Har Soekarno (Kasat Binmas), Bapak Aliyudin Fatahudin.(Mewakili Dinas pendidikan), kami juga memberikan bimbingan kepada Siswa-Siswi yang terjaring Razia. Kami dari Anggota satpol PP kabupaten kepulauan Sula bersama Anggota Polres kabupaten kepulauan Sula dan Dinas pendidikan yang saat ini telah memiliki komitmen dan konsistensi kerja keras untuk menjaga nama baik Anak di negeri kita, di Hai Sua Poa Bai, Untuk menjauhi dari Hal-hal negatif kepada mereka dan marilah kita sama-sama menjaga dan membina Anak kita yang lebih baik lagi agar menjadi pelajar untuk masa depan, Ucapnya.

Berdasarkan hasil Razia anak sekolah yang hari ini berjalan dalam keadaan aman dan terkendali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *