Posted By Diskominfo

Sanana 16 Juni 2019, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kepulauan Sula menggelar pengajian rutin dan Tausiyah bersama, yang dihadiri langsung oleh Ketua DWP Kabupaten Kepulauan Sula Ny. Mukmina Umabaihi dan para Ketua Unsur Pelaksana.

Tausiyah dibawakan oleh Ustazah farida dengan tema “ Peranan Istri Soleha dalam menyeimbangi karir dan keluarga” dalam tausiyahnya Ustazah Farida mengatakan ada 2 (dua) syarat untuk menuju ke Surga, yang pertama : Taat kepada Allah SWT dan Para RasulNya, dan yang kedua : Taat pada Suami, karena surga seorang istri ada pada suami.

Tausiyah yang dibawakan sangat tepat dengan peran seorang istri yang bersuamikan ASN, yang harus siap menjunjung suami, siap dalam situasi apapun dan tetap mendampingi suami dalam keadaan susah maupun senang.

Tambahan dari ketua DWP Kabupaten Kepulauan Sula Ny. Mukmina Umabaihi mengatakan semoga dengan pengajian rutin dan tausiyah ini kita semua bisa selalu menjaga silaturahmi dan mengambil manfaat-manfaat untuk ibu-ibu sekalian. (eby)