Posted By Diskominfo

Apdesi adalah sebuah wadah Organisasi berhimpunnya Kepala Desa, dimana memegang peranan penting dalam usaha membangun Desa.

Rabu, 20 Maret 2019 Bupati Kepulauan Sula Hendrata Thes didampingi Ibu Hong Fince Hongarta menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada acara pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Apdesi Kabupaten Kepulauan Sula Periode 2019-2024 yang bertemakan “ Mempertegas Peran Apdesi dalam Menjawab Pembangunan Desa yang Berkualitas Sejahtera dan Berdaya Saing” bertempat di gedung Dhuafa Center Ternate.

Dalam sambutannya Bupati Hendrata Thes mengucapkan selamat kepada Pengurus DPC Apdesi yang baru dilantik, lanjut Bupati Kehadiarn Apdesi ini diharapkan sebagai jembatan untuk menyampaikan aspirasi para Kepala Desa dan untuk saling membina dalam menjalin hubungan baik antar Kepala Desa yang ada di Kabupaten Kepulauan Sula, seperti kita ketahui bersama fungsi Organisasi ini adalah untuk mengawal Undang-Undang Desa. Saya berharap agar semua Pengurus DPC Apdesi Kabupaten Kepulauan Sula terus menjaga semangatnya agar pembangunan di Kabupaten Kepulauan Sula kiat terus bergerak maju, ujar Bupati (eby)