Post By: Diskominfo

Sesuai Keputusan Gubernur Maluku Utara Nomor: 200/KPTS/MU/2018 Tentang peresmian pemberhentian dan pengangkatan antar waktu Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Sula Masa Bhakti 2014-2019, Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Sula, Bapak H.  Ir.Ismail Khare melantik satu anggota baru DPRD Kepulauan Sula, menggantikan anggota lama yang meninggal dunia, Satu anggota baru yang di lantik adalah Drs.  H. Alwi Leko dari Partai Demokrat dilantik sebagai anggota pengganti antar waktu (PAW) Bapak Alm. Helman Umanahu anggota DPRD periode 2014-2019.

Pelantikan tersebut di hadiri oleh Bupati Kepulauan Sula, Hendrata Thes,Pj.Sekda H. Umar Umabahi, Waka Polres Kepulauan Sula,Kompol Toni Kasmiri.S.IK dan sejumlah anggota DPRD Kepulauan Sula serta Para Pimpinan SKPD.

Bupati Kepulauan Sula Bapak Hendrata Thes menyampaikan selamat kepada saudara yang hari ini resmi di lantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Sula, dan pada kesempatan ini juga, Bupati menyampaikan terima kasih kepada Bapak alm. Helman Umanahu atas jasa dan pengabdiannya selama menjabat sebagai anggota DPRD.

Harapan Bupati setelah pelantikan ini agar dapat segera melakukan penyesuaian diri untuk mengembangkan amanah rakyat.  sebagai keterwakilan Partai di Lembaga Legislatif, tentunya perlu mengetahui dan memahami kedudukan Anggota DPRD baik itu tugas, fungsi, wewenang dan kewajiban yang nantinya dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab demi kepentingan Rakyat, Baerah Bangsa dan Negara. (eby)(HklMS)